Laman

Sabtu, 16 April 2011

SD CIS Full Day Belajar Jurnalistik

Perjuangan - Sebanyak 35 siswa kelas 1 dan 2 SD CIS Full Day berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon (15/3). Kunjungan itu didampingi Kepsek Nur Anillah SAg dan 3 guru yaitu Usman SPdI, Ela Wati SPdI dan Ali Magfur SPdI. Dalam kunjungan, mereka di sambut hangat Manager Pemasaram Moh. Joharudin bersama staf Pemasaran Makali, dan Kordinator Liputan Iman Sudarman. Para siswa pun diberi wawasan bagaimana proses pembuatan koran Radar Cirebon.
Kepala SD CIS Full Day, Nur Anillah SAg mengatakan, kunjungannya itu bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang manfaat dari alat-alat komunikasi. " Kami berkunjung kemari tidak lain untuk memberi pengetahuan tentang alat komunikasi, salah satunya media masa atau koran. Saya harap setelah berkunjung anak-anak dapat menumbuh kembangkan minat baca terhadap koran," ujarnya.
Saat kunjungan para siswa pun sangat antusias dan semangat untuk mengetahui bagaimana proses pembuatan koran. "Mudah-mudahan kunjungan ini dapat dijadikan pengalaman pembelajaran serta dapat diambil manfaat ilmunya," ujar Ela Melawati SPdI. (Sumber : Radar Cirebon 16 April 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini