Laman

Sabtu, 16 April 2011

Penampilan Terbaik Alisa dan Lulu

Cirebon – Sabtu (16/3) kemarin adalah hari yang sangat berkesan bagi Alisa Aufa Nailla (biru) dan Lutfiah Kurniasih atau yang akrab di panggil Lulu (orange). Kedua siswi kelas 2 ini membacakan puisi yang berjudul “Angan Ku” di hadapan guru-guru SD se-kota cirebon dalam acara Talk Show Unconditional Love (Kunci Sukses Pembentukan Karakter Anak Sejak Dini) yang di selenggarakan oleh Central Prima di Lantai 2 Hotel Grage Cirebon.

Tentunya ini merupakan kebanggan tersendiri bagi para wali murid dan guru-guru SD CIS Full Day.“Saya sangat bangga kepada Alisa dan Lulu, di usianya yang menginjak 8 tahun itu mereka dapat berkolaborasi dengan baik dalam membacakan puisi layaknya orang dewasa” ujar  Ali Magfur SPdI selaku guru SD CIS Full Day.

Kepala SD CIS Full Day, Nur Anillah SAg mengatakan kunjungannya itu selain untuk menyaksikan penampilan Nailla dan Lulu, Guru-guru SD CIS Full Day juga bisa menyerap materi yang disampaikan oleh pembicara tentang pembentukan karakter anak sejak dini. “kunjungan saya  kesini selain untuk menyaksikan Alisa dan Lulu, saya juga sengaja membawa teman-teman rekan guru agar bisa menambah wawasan mengenai pembentukan karakter anak-anak”. Ugakap Nur Anillah SAg.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini